Kamis, 06 Juni 2013

aku meh curhat nih. . .




Oleh KOMUNITAS SAKIT HATI
[via Inbox]

 aku meh curhat nih. . .


Ortuku dah cerai. trus q ikut bapak. n waktu itu aku punya pacar 
dia sering ke rumahku sdangkan bapaku sibuk kerja jadi aq gk 
d.perhatiin. sewaktu itu pcrku maen kerumah ku untuk ngapelin 
aku tiba2 q trg0da oleh setan n gk menyadari aq hamil dh 4bln 
trus itU bpkku tau n merasa kecewa trus aku ikuT ibu tpi aq gk 
direstuin ama si c0woku itU stelah usia 9bln kandunganku aq 
dinikahIn tapi sesudah rumah tangga ama dya aq slalu dipukuli 
sgala maCEm ampe aku pingsan n berdarah. . KDRT lah n dya 
mulai berani maB0x,selingkuh strus ortUku tau q dipisahkan 
ama 0rtUku,n aq dibwa ibuku kejakarta stlah dijakrta dya kgk 
pernah zmz atau nanya kbr anak n sering muncul dya ama 
perempuan suka pulang malem2 n sewaktU q hamil dya jga 
pernah Ml ama orang laen. . .

JADI AKU INGIN MELUPAKANYA BAGAIMANA.?
Ampe skrang q kgk bisa lupa ma dya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar