Rabu, 17 September 2014

Siasat Untuk Pemilik Payudara Kelewat Besar Agar Penampilan Tetap Proporsional

Siasat Untuk Pemilik Payudara Kelewat Besar Agar Penampilan Tetap Proporsional
Bagi sebagian wanita, ukuran payudarayang besar mungkin bisa menjadi anugerah. Namun, belum tentu bagi sebagian wanita lainnya. Kebanyakan wanita yang sejak kecil terlahir dengan payudara yang kelewat besar, sehingga memberi kesan tubuh tidak proporsional, merasa malu dan tidak percaya diri.

Berbagai cara dilakukan untuk menyembunyikan payudara yang besar.  Dari cara sederhana, seperti posisi badan dibuat sedikit membungkuk, hingga cara instan dan berisiko seperti melakukan operasi pengecilan payudara. Jika, Anda menginginkan solusi yang mudah ditiru, baca tips menyiasati ukuran payudara yang besar  dengan cara berikut ini.

Pilihan Bra 

Hindari memilih segala macam model bra yang akan membuatpayudara Anda terlihat semakin besar. Pertama, gunakan bra tanpa busa sehingga mampu menutupi bentuk dan ukuran payudara. Kedua, pilih sport bra sebagai alternatif untuk mengangkat posisi payudara, sehingga payudara terlihat kencang tanpa menonjolkan bentuknya yang berlebih.

Model Busana 

Alihkan fokus pandangan mata dari payudara dengan menggunakan busana yang tidak terlalu ketat atau sempit. Hindari mengenakan pakaian yang memiliki banyak detail di bagian dada, agar payudara tidak terkesan semakin besar. Hindari juga pakaian yang terbuka di bagian atas, seperti tank top, kemben, atau baju model baby doll.  Siasati dengan lilitan syal bahan sifon atau kaos yang ringan dan jatuh di bagian dada. 
cowl neck


Kerah Busana 

Tidak hanya model atau potongan, bagian kerah busana juga berfungsi untuk menyiasati ukuran payudara yang besar. Hindari atasan model hoodie, halter-neck , atau atasan tanpa kerah. Kenakan kemeja atau atasan dengan kerah cowl neck , atau peter pan collar  yang mampu memberi ilusi jenjang pada leher sekaligus mengalihkan fokus pandangan mata.

Aksesori 

Tidak semua aksesori mampu menutupi ukuran payudara yang besar. Pilih kalung model rantai sederhana yang memanjang dengan tambahan aksen liontin. Selain memberi efek ramping, kalung dapat mempermanis tampilan gaya Anda.   (Ridho Nugroho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar