Jumat, 08 Januari 2016

macam2 Model ikatan Rambut





Trend Model Rambut Ikat Terbaru 2015

By  | December 13, 2014

Annisaku – Trend Model Rambut Ikat Terbaru 2015 – Model Rambut Artis Korea, Model Rambut Trendy, Gaya Rambut Artis Jepang. agar anda beraktivitas dengan penuh dan tidak terganggu dengan rambut anda. Mungkin anda perlu beberapa gaya untuk mengikat rambut anda, karena dengan mengikat rambut anda saja.
Anda akan terlihat berbeda dari anda yang sebelumnya, ada beberapa gaya rambut ikat yang sering di populerkan oleh artis dalam negeri atau artis luar negeri, dari model rambut wanita korea, atau jenis model rambut di ikat lainnya. Sekedar tips saja mengikat rambut pada dasarnya bisa merusak tatanan rambut, oleh karena itu ada baiknya anda tidak sering untuk mengikat rambut anda. Nah berikut di bawah ini beberapa jenis gaya mengikat rambut yang sedang ngtrend dan bisa anda aplikasikan ke rambut anda.

1. Rambut di Kepang
tutorial-rambut-hati-untuk-valentine-romantis
tutorial-rambut-hati-untuk-valentine-romantis
Mungkin jenis rambut di kepang jarang orang terutama wanita yang mengaplikasikanya ke rambut. Namun jangan salah dengan di ikat kepang rambut bisa lebih bagus dan enak di lihat, kebanyakan wanita ketika rambutnya sudah di kepang di biarkan saja jatuh ke bawah, ada baik anda modelkan lagi seperti di ikat kesamping atau bagian depannya yang di kepang, sedangkan bagian belakang dan bawah di biarkan saja. Jenis ikatan kepang sangat di peruntungkan bagi anda yang mempunyai rambut lebat dan panjang, namun jangan sering sering mengepang rambut anda jika anda tidak ingin rambut indah anda rusak.

2. Rambut di Kuncir
Hairstyle ideas 2015
Hairstyle ideas 2015

Pada dasarnya jenis rambut di ikat dengan style atau gaya kuncir memiliki dua tipe, yang pertama yaitu di kuncir satu biasanya bagian rambut belakang yang di ikat kuncir, dan yang ke dua di bagian ke dua sisi belakang rambut, orang – orang Jepang terutama untuk para wanita remajanya sering sekali menguncir rambutnya bagian belakang dengan dua karet diantara dua sisi bagian belakang rambut. Jenis ikatan kuncir tersebut sedang ngtrend di sana. Namun di Indonesia jenis di kuncir dengan dua karet sering di sebut dengan kampungan atau tidak bergaya, kebanyakan hanya di kuncir biasa, namun perhatikan pada saat menguncir rambut, jangan terlalu menarik bagian rambut depan ke belakang, karena bisa merusak rambut anda sendiri.
3. Rambut di Ikat Sanggul
simple-bridal-low-bun
simple-bridal-low-bun

Untuk anda yang mempunyai rambut sebahu atau di bawah bahu sedikit, mungkin belum mencoba jenis rambut di ikat seperti sanggul. Jenis ikatan sanggul ini tidak sekuat jenis – jenis rambut di ikat lainya, jadi cukup aman jika digunakan seharian. Tidak seperti di kuncir atau di kepang, jika rambut anda di ikat seperti sanggul, anda bisa lebih leluasan dan bisa memberikan rasa tidak mempunyai rambut yang panjang, namun anda pun harus pintar – pintar mengutak atik jenis ikatannya, karena biasanya banyak wanita yang belum bisa mengikat rambutnya seperti sanggul, dan malah kelihatan jelek bukan bagus.

4. Rambut di Ikat Simpel
hairstyle
Jenis rambut diikat simpel banyak sekali style dan gayanya, namun gaya rambut simpel ini menitik beratkan pada kecepatan dan tidak terlalu terpaku pada style atau gaya mengikatnya sendiri. Namun tetap rambut harus kelihatan lebih bagus dari sebelum di ikat. Salah satu jenis gaya rambut simpel namun kellihatan bagus dan enak di lihat adalah jenis rambut di kepang pada bagian rambut depan namun kepangan dari rambut tersebut di ikat di bagian belakang, jenis style tersebut bisa memberi kesan model rambut modern.

5. Rambur di Ikat ala Korea
Modern Hair Style Ideas
Modern Hair Style Ideas

Untuk anda yang suka menonton drama korea pastinya sering menginginkan jenis gaya dan style dari rambut artis korea tersebut, terutama ingin tahu cara mengikatnya, agar bisa sepersis dari artis korea tersebut. Memang sah – sah saja jika anda mengplikasikannya ke rambut anda, namun perhatikan terlebih dahulu apakah jenis ikatan rambut ala artis korea tersebut cocok dengan bentuk wajah anda. Karena tidak semua jenis ikatan rambut cocok dengan satu atau lebih bentuk wajah.


Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Trend Model Rambut Ikat Terbaru 2015 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar