Kamis, 04 Juni 2015

KEGUNAAN SAKTI EYESHADOW BUAT KECANTIKANMU

CLEAR.CO.ID - Make up merupakan salah satu alat kecantikan yang biasa digunakan wanita untuk memaksimalkan penampilannya. Salah satu yang sering digunakan adalah eye shadow yang dapat menciptakan efek riasan mata yang terlihat lebih menawan. Namun, tahukah kamu kalau ternyata eye make up yang satu ini punya kegunaan lain yang bisa menunjang penampilan cantikmu? Intip di sini, yuk!
Membuat Alis Lebih Lebat. Kalau kamu nggak punya pensil alis untuk merias bagian wajah yang satu ini, manfaatkan saja eyeshadow gelap. Aplikasikan warna hitam, dark brown atau dark blue di bagian alis dan blend secara merata untuk menciptakan natural look.
Bronzer. Saat ingin menciptakan efek contouring di wajah tapi kamu nggak memiliki bronzer, pilih saja eye shadow. Jenis cream, powder, shimmer, atau mattedapat digunakan sebagai pengganti beauty product yang satu ini. Pilih warna seperti kuning, oranye, atau red undertone seperti bronzer yang sesungguhnya. Pastikan blend di wajah secara merata untuk menciptakan efek riasan yang maksimal.
Eyeliner. Kehabisan eyeliner padahal kamu ingin menciptakan riasan mata yangbold atau smudge? Tenang, eye shadow dapat menjadi alternatif pengganti yang sesuai. Gunakan yang memiliki warna gelap, seperti hitam, cokelat, atau biru tua. Aplikasikan dengan kuas khusus dengan teknik yang sama seperti menggunakaneyeliner.
Nah, ada banyak kegunaan eye shadow yang bisa mendukung penampilan menawanmu, kan? Kalau wajah sudah cantik, jangan lupa perhatikan kesehatan rambut dan kulit kepala, ya. Kalau bermasalah dengan ketombe, pakai saja sampo anti ketombe yang bisa meningkatkan kesehatan dan perlindungan kulit kepala. Siap tampil lebih maksimal, kan?
(kpl/wri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar