Kamis, 21 Maret 2013

RENUNGAN



Sumber:--->Dunia Motivasi
RENUNGAN
KEPEDIHAN SI ANAK KERANG

Pada suatu hari di lautan yang indah, si anak kerang mengadu pada ibunya karena ada sebutir pasir tajam yang masuk ke tubuhnya. Anak kerang merasa sangat kesakitan sekali, namun Ibu kerang menasehatinya untuk melawan rasa sakit yang mendera dan menerima keadaan itu.

Anak kerang menurut nasihat Ibunya. Lambat laun mulai terlihat hasilnya, meskipun kadang datang rasa ragu dan air mata menetes karena rasa sakit yang sangat ia tetap bertahan bertahun - tahun.

Akhirnya setelah beberapa tahun, sebutir mutiara besar, berkilauan, utuh, cantik dan berharga mahal pun terbentuk dengan sempurna. Penderitaan dan air matanya menghasilkan mutiara yang sangat berharga.

Mungkin saat ini kita sedang mengalami penolakan, kekecewaan, patah hati, atau terluka. Sobat, cobalah untuk tetap tersenyum dan tetap berjalan lalu katakan dalam hatimu "Air mata ku diperhitungkan Tuhan dan penderitaanku ini akan mengubah diriku menjadi mutiara yang sangat berharga"

Share, Like dan Komen ya ^^
Sebarkan motivasi ini ke teman, sahabat, saudara kamu, dan orang disekitar kamu supaya mereka bisa lebih termotivasi dan Dunia Motivasi bisa menjadi lebih bermanfaat bagi banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar