Rabu, 26 Februari 2014

10 Tips Praktis untuk Memiliki Kulit Cerah Bebas Jerawat


 
 Yang terburuk adalah jerawat tidak hanya merusak kulit. Namun terkadang juga dapat merusak hari Anda!
Anda akan merasa tidak percaya diri, murung, dan tidak bersemangat. Kita semua tahu bahwa menutupinya dengan make-up tidak akan menyelesaikan masalah, karena hal ini tidak permanen. Untuk mengatasi dan mengembalikan kulit menjadi bersih, cerah, dan bebas jerawat seperti yang Anda inginkan, ada sepuluh hal yang harus Anda ketahui. Berikut adalah caranya:
1. Banyak minum air putih!
Banyak minum air putih setiap harinya akan membuat kulit tetap lembab dari dalam.
2. Relaks!
Kondisi kejiwaan kita mempengaruhi seluruh aspek kesehatan, termasuk kesehatan kulit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa stres mempengaruhi munculnya jerawat. Luangkan waktu untuk relaks!
3. Kuncinya ada di makanan Anda!
Para ahli mengatakan bahwa diet yang seimbang penting agar kulit tetap sehat.
4. Pakai make-up ringan!
Bila membeli make-up, coba cari make-up yang tidak berminyak atau tidak menyumbat pori-pori.
5. Jangan pencet jerawat!
Tahan keinginan untuk memencetnya! Melakukannya dapat mendorong bakteri masuk lebih dalam ke kulit, sehingga menimbulkan radang dan bekas luka.
6. Jangan sentuh wajah dengan tangan!
Tangan kita mungkin mengandung minyak yang dapat membuat noda teriritasi dan menyebabkan munculnya jerawat baru.
7. Bersihkan Make-up!
Biarkan kulit bernapas. Jangan sumbat pori-pori dengan make-up sepanjang malam, karena bakteri jerawat dapat terbentuk di waktu tersebut!
8. Jangan tutupi wajah dengan rambut!
Ikat rambut panjang Anda agar jerawat tidak bertambah. Perlu diingat bahwa rambut mengandung minyak yang dapat menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat.
9. Jangan sering berjemur!
Faktanya adalah sinar UV berisiko kanker kulit, penuaan dini, dan kerutan. Jika Anda ingin berjemur di bawah sinar matahari, gunakan sunblock terlebih dulu!
10. Bersihkan wajah dua kali sehari dengan Acne-Clear White!
Pond’s Acne-Clear White akan melawan 10 penyebab kulit berminyak & Jerawat serta menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah. Dengan bahan ampuh dari salicylic acid, herbal clay, dan gentle scrub beads, cuci wajah untuk memperoleh kulit yang bersih, segar, dan cerah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar